Visi dan Misi

Visi :

“Mewujudkan tenaga Perekam Medis dan Informasi Kesehatan yang terkemuka dan unggul di tingkat regional dalam intergrasi keilmuan, keagamaan dan peradaban berbasis faham Ahlussunnah wal Jama’ah an-nahdlah dan Pancasila pada tahun 2025”.

Misi :

  1. Menyelenggarakan Pendidikan di bidang rekam medis dan informasi kesehatan yang profesional, bermoral, beragama dan berbasis kompetensi, serta menghasilkan lulusan yang siap memasuki dunia kerja.
  2. Menyelenggarakan penelitian, dan pengembangan secara inovatif dalam bidang rekam medik dan informasi kesehatan.
  3. Menyelenggarakan pengabdian pada masyarakat berlandaskan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam bidang rekam medik dan informasi kesehatan.
  4. Menyelenggarakan kerjasama dengan berbagai pihak dan / atau lembaga yang mendukung perkembangan tenaga perekam medik dan informasi kesehatan.

Tujuan Program Studi :

  1. Terwujudnya pendidikan tenaga rekam medis dan informasi kesehatan yang  profesional, bermoral, beragama dan berbasis kompetensi, serta menghasilkan lulusan yang siap memasuki dunia kerja.
  2. Terlaksananya penelitian dan pengembangan secara inovatif dalam bidang rekam medis dan informasi kesehatan.
  3. Terlaksananya pengabdian pada masyarakat berlandaskan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam rangka meningkatkan efektivitas dan efisiensi layanan kesehatan dalam bidang rekam medis dan informasi kesehatan.
  4. Terwujudnya kerjasama dengan berbagai pihak dan / atau lembaga yang mendukung perkembangan tenaga perekam medis dan informasi kesehatan.